RCB – Assalamualaikum, hallo guys kali ini saya pengen bahas pabrikan VMI (Viar Motor Indonesia) yang membuat sportbike 200cc dengan harga super duper terjangkau, Penasaran !?? Let’s check it out bro Okay ini dia motor Sportbike Indonesia VSR200, berikut penampakannya:

Beri peringkat:

RCB – Assalamu’alaikum… hallo guys Setelah diskusi di FP Laskar Suzuki tentang Baby Satria alias Satria F115 Young Star, akhirnya ada statement dari komentator yang membeberkan info berikut:

Beri peringkat:

RCB – Assalamu’alaikum, hallo guys… Friday Mubarak insya Allah Well, kali ini saya mau sedikit berbasa-basi tentang marketing, yah penting gak penting sih tapi buat tambahan pengetahuan aja bagi yang belum tahu. Setelah diskusi di sebuah FP tentang produk motor baru, pada akhirnya saya ingin mengungkapkan:

Beri peringkat:

RCB – Assalamu’alaikum hallo guys… Akhirnya Suzuki ngeluarin produk barunya Suzuki Raider 115 (nama aslinya) sekarang lahir di Indonesia dengan nama Satria F 115, kabar ini berhembus dari updated photo oleh Laskar-Suzuki melalui fp-nya, berikut penampakannya guys

Beri peringkat:

RCB – Assalamu’alaikum hallo guys… Para bikers Satria FU biasanya suka dapat trouble cepet mati kalau kena air hujan atau susah hidup kalau habis dicuci, so gimana solusinya ??? Well… setelah barusan ngobrol-ngobrol sama adik ipar, akhirnya diketahui cara yang baik untuk mengatasi masalah yang satu ini.

Beri peringkat: