Satria FU Lain Dulu Lain Sekarang

RCB – Assalamu’alaikum met malem guys… mau iseng cerita cinta “ehh” cerita Satria FU ahh di tengah malam yang sunyi ini 😀 begini ceritanya… Dulu saya punya Satria FU kelahiran 2012 ini

Namun sayang Satria FU barong itu bukan asli milik saya tapi milik bersama alias dibeliin nyokap buat sekeluarga 😀 so siapa saja yang lagi butuh boleh pake itu motor dan dirawat sama adeku yang masih duduk di bangku SMU, tapi berhubung saya anak pertama jadi yaah itu motor sering dipake sama saya 😀 hahahah senioritas saeutik.

Sering saya test speed di jalanan Cengkareng pas Idhul Fitri di mana warga Jakarta pada mudik ke jawa jadi jalanan sepi bingittss terakhir saya test sampai 130km/jam di speedo wuasyiikkkk deuh pokokna mah… Pernah isengin NVL, CBSF dan motor2 150cc lainnya kalau lagi balik ke Bogor via Ciputat-Parung Bogor dan hasilnya memuaskan Satria FU memang motor kenceng 😀

Namun di akhir tahun 2013 Satria FU barong itu pun dijual sama nyokap dengan alasan “Boros” 😀 ya iyalah boros lawong dipake kekebutan wae sama anak ABG-nya (ade saya) saya mah cuma sesekali aja buat test speed 😀 hahaha..

Di Bulan Mei 2014 pas mau cari motor Speed hati saya sempet tertambat sama Ninja 250 FI tapi muahaaal pisaan 55jt’an, akhirnya down-look Ninja RR-Mono 250, tapi temen saya bilang “Sabar bro, belum waktunya ente pake Ninja 250” yeah saat itu saya lagi ngebangun bisnis kecil2an so budget akhirnya dialokasikan buat bisnis dulu dan akhirnya di down-look lagi yaitu YZF R15 (meskipun diledekin Vixion Fairing sama temen2 😀 ) yeah Budget 30jt pas lah buat R15 saat itu, tapi berhubung bulan Mei masih banyak yang inden plus saya tanya ke Dealer Yamaha di Parung Serab gak bisa cash akhirnya bete juga sih, sempet galau mau beli apa dong !!!

Bini ane nyaranin beli NVL, ahh tapi ane melas “ehh” males ding 😀 coz kalo beli NVL nantinya dimodif full fairing ngabisin duit jutaan juga walhasil sama aja dg R15 cost yang mesti dikeluarin, mau beli R15 kelamaan inden males bingit, akhirnya temen pun ngebisikkin sambil nonton yutub Satria FU 150…. eng ing eng… akhirnya Satria FU pun jadi target beli 100%  Segeralah ke Dealer bisik duit kaburu seep 😀 ditawarin Black Fire II dengan fitur Alarm System dan deal akhirnya Satria FU Black Fire II pun diboyong ke rumah dan langsung dibawa ke Shell isi Vpower dan test ringan 😀

setelah masa inreyen terlewati barulah test speed dan walhasil…. tadaaaa cuma 125km/jam 😦 di jalanan yang sama juga Cengkareng Jakarta Barat, masih belum percaya and penasaran kok bisa lebih lemot dari FU sebelumnya, dan rasa penasaran itu pun akhirnya terjawab setelah mendapat rumor kalo Satria FU Facelift disunat CDI-nya 😦 hadeuuh payah, tau gitu mah Satria FU barong punya nyokap saya beli aja yaah 😀 gak kepikiran sih… Satria FU lain dulu lain sekarang, dulu melesat sekarang meleset :-/ padahal harusnya performa FU tetep dijaga coz kebanyakan orang (termasuk saya) tertarik sama FU karena speednya itu yang garang bisa menerjang para kompetitor kelas 150cc. yaah begitulah sekelumit cerita cinta ehh cerita saya bersama Satria FU bay de wey sekarang mau dijual nieh Satria FU nya ada yang minat 😀 kalo minat cek aja disini OLX.

thx guys udeh mau baca curhatan saya 😀 jadi jangan aneh lagi kalau FU kurang garang coz itu yang saya rasakan pas test speed antara dua Satria FU versi 2012 (barong) sama versi 2014 (facelift), mungkin kalian punya pengalaman yang lain monggo dishare dikomentar yah guys…

Tinggalkan Saran & Kritik yang membangun

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: